5 Alasan Mengapa Anda Harus Gemuk

By | Juli 28, 2018

5 Alasan Mengapa Anda Harus Gemuk – Dengan semua saran diet yang berbeda terbang di sekitar hari-hari ini, bagaimana Anda bahkan bisa mulai tahu pilihan makanan apa yang harus dibuat?

Ambil lemak misalnya. Selama bertahun-tahun telah dicat sebagai monster jahat dan akar penyebab kolesterol tinggi, penyakit jantung dan kegemukan. Tetapi penelitian ilmiah sekarang menunjukkan bahwa ada banyak manfaat dari makan lebih banyak lemak, dan sudah saatnya kita mulai memikirkan kembali bagian penting dari rejimen diet kita. Singkatnya, lemak telah mendapat rap yang buruk.

Dalam Grain Brain  Dr. David Perlmutter menggambarkan pola makan nenek moyang kita sebagai 75% lemak, 20% protein dan 5% karbohidrat dibandingkan dengan pola makan kita saat ini yaitu 60% karbohidrat, 20% protein dan 20% lemak. Dr. Perlmutter melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana landasan dari banyak kondisi kesehatan saat ini, termasuk Alzheimer, ADHD, depresi, kecemasan dan sakit kepala kronis terkait dengan peradangan di tubuh dan otak yang dipicu oleh karbohidrat.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Gemuk

Penelitian lain memberi tahu kita bahwa epidemi obesitas, yang telah meningkat dua kali lipat dalam 50 tahun terakhir, bukan karena kita makan terlalu banyak lemak, tetapi karena konsumsi karbohidrat dan gula yang tersedia, termasuk glukosa yang ditemukan dalam buah dan jus.

Glukosa yang berlebihan diubah oleh tubuh dan disimpan sebagai lemak. Gary Taubes in Why We Get Fat   mengatakan bahwa “jika dunia tidak pernah menemukan rokok, kanker paru-paru akan menjadi penyakit yang langka. Demikian juga, jika kita tidak makan diet karbohidrat tinggi seperti itu, kegemukan akan menjadi kondisi yang langka. ” Jadi lemak bukanlah pelakunya itu diyakini. Faktanya:

1. Lemak sangat penting untuk kesehatan otak

5 Alasan Mengapa Anda Harus Gemuk ;- Tahukah Anda bahwa jaringan otak terdiri dari hampir 60% lemak? Diet rendah lemak sebenarnya merampas otak Anda dari bahan yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik.

Saya tidak hanya berbicara tentang asam lemak esensial dan omega 3 yang membuat semua berita utama (lemak yang ditemukan dalam makanan seperti salmon, alpukat dan kacang-kacangan) tetapi juga beberapa lemak jenuh yang telah kami sampaikan selama bertahun-tahun untuk dihindari, termasuk lemak alami hewan.

Vitamin esensial seperti A, D, E dan K tidak larut dalam air dan membutuhkan lemak untuk diangkut dan diserap oleh tubuh. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan otak dan banyak organ vital kita.

Vitamin D sekarang secara luas disebut-sebut sebagai elemen penting dalam mengurangi kerentanan terhadap Alzheimer, Parkinson, depresi dan gangguan otak lainnya dan omega 3 dikatakan untuk mengasah fungsi kognitif Anda serta untuk meningkatkan mood Anda.

2. Lemak membuat paru-paru Anda berfungsi dengan baik

Paru-paru kita dilapisi dengan zat yang tersusun hampir seluruhnya dari lemak jenuh. Bayi prematur yang kekurangan zat ini diberikan sesuatu yang disebut “surfaktan” untuk menjaga paru-paru mereka berfungsi dengan baik.

Tanpa lemak jenuh yang cukup, paru-paru kita dapat dikompromikan. Beberapa penelitian sekarang melihat hubungan antara konsumsi rendah lemak jenuh dan Asma sebagai akibat dari kerusakan lapisan lemak ini.

3. Lemak meningkatkan sistem kekebalan Anda

Dr. Michael dan Dr. Mary Eades dalam bukunya Good Calories, Bad Calories menulis tentang peran lemak jenuh yang ditemukan dalam mentega dan minyak kelapa yang bermain di kesehatan kekebalan tubuh yang menyatakan bahwa “hilangnya asam lemak jenuh yang cukup dalam sel darah putih menghambat mereka kemampuan untuk mengenali dan menghancurkan penjajah asing, seperti virus, bakteri, dan jamur ”.

4. Lemak menjaga organ terbesar Anda tetap sehat

Lemak membentuk sebagian besar membran sel dan kulit kita terdiri dari sejumlah besar sel. Tanpa konsumsi lemak yang tepat, kulit kita bisa menjadi kering dan pecah-pecah, yang juga dapat membuka jalan bagi infeksi untuk memasuki tubuh kita.

5. Lemak baik untuk hatimu

5 Alasan Mengapa Anda Harus Gemuk :- Banyak penelitian telah dilakukan tentang manfaat mengonsumsi lemak jenuh, lemak yang telah diberitahu untuk dihindari selama 50 tahun terakhir. Satu studi khusus difokuskan pada populasi di Kepulauan Pasifik yang memakan hingga 60% makanan mereka dalam bentuk minyak kelapa jenuh dan secara praktis tidak menunjukkan insiden penyakit jantung.

Juga, lemak menyediakan dua kali energi kalori sebagai karbohidrat  – 9 kalori per gram versus 4 kalori per gram. Jadi bukan hanya itu akan menopang energi Anda untuk waktu yang lebih lama tetapi juga akan membantu Anda untuk makan lebih sedikit karena membuat tubuh puas.

Tetapi jauhkan diri dari lemak-trans. Ini adalah monster jahat sejati yang dibuat dengan menambahkan atom hidrogen ke lemak jenuh selama proses pemanasan. Lemak yang dimanipulasi ini tidak melakukan apa-apa selain membuat makanan buruk bertahan lebih lama di rak.

Jadi ambil segenggam kenari, nikmati sepotong salmon yang dimasak dengan minyak zaitun dan mentega dan tambahkan sedikit minyak kelapa ke dalam smoothie pagi Anda. Mulailah menggeser diet Anda hari ini, dan masukkan kembali lemak baik itu ke dalam diet Anda.

http://www.obatcongekmenahun.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *